Social Icons

Pages

Pengertian Pagerank Alexa

Pengertian Pagerank Alexa


apa itu alexa rank? pertanyaan ini sering muncul dikalangan para blogger yang baru terjun di dunia blogging, Apa itu AlexaRank adalah situs/website keluaran Amazon.com disini disedakan informasi traffic dari suatu website/blog. Apa itu AlexaRank sendiri didirikan pada tahun 1996 di San Fransisco California Amerika Serikat oleh Brewster Gahle dan Bruce Gilliat. Tujuan utama dari Apa itu AlexaRank itu sendiri adalah untuk menyediakan informasi mengenai banayaknya pengunjung suatu website/blog dan urutannya.
Apa itu AlexaRank berkaitan erat dengan traffic, frecuency update content, backlink ( inbound link ) dan juga bookmark. Semakin kecil jumlah angka Apa itu AlexaRank maka semakin banyak jumlah pengunjung suatu website/blog tersebut. Bagi sebagian webmaster atau blogger Apa itu AlexaRank bukanlah suatu prioritas utama tetapi untuk para penggiat internet marketing seperti PTR, jual beli link serta bisnis riview tentu Apa itu AlexaRank sangatlah dibutuhkan.
Apa itu AlexaRank tutorial blogger dari Blogger Pemula - adalah sebuah rangking suatu website/blog yang diberikan oleh Apa itu AlexaRank. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah definisi Apa itu AlexaRank dari www.alexa.com :
* The traffic rank is bassed on three month of aggregated historical traffic data from millions of alexa toolbar users and data obtained from other, diverse traffic data source, and is a combined measure of page views and users. As a first step, alexa computer the reach and number of page views for all sites on the web on a daily basis. The main Alexa traffic rank is based on a value derived from these two quantities averaged over time ( so that the rank of a site reflects both the number of users who visit that site as well as the number of pages on the site viewed by those users ). The three-month change is determined by comparing the site's current rank with its rank from three month a go. For example, on july 1, the three month change would show the difference between the rank based on traffic during the first quarter of the year and the rank based on traffic during the second quarter * ( ma'af untuk terjemahannya silakan sahabat Blogger Pemula untuk meggunakan Google translate ).
Jadi Apa itu AlexaRank adalah sebuah rangking yang diberikan oleh alexa kepada suatu website/blog berdasarkan jumlah pengunjung. Semakin kecil ranking alexa maka akan semakin tinggilah posisi website/blog tersebut dimata alexa, sementara ini rangking 1 dipegang oleh google dan peringkat 2 oleh facebook.
Sekian terima kasih semoga postingan Apa itu AlexaRank bermanfa'at bagi sahabat Blogger Pemula. bagaimana Cara mendapatkan atau mendaftar Alexa Rank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sponsor